KENALAN YUK!

Desember 17, 2018

Siapa yang tidak mengenal Paris? Bumi Eropa yang memiliki keragaman bangunan bersejarah dan objek wisata yang eksotis bagi para turis. Sebelumnya ada baiknya kalian belajar beberapa bahasa Eropa khususnya bahasa Prancis. Negara yang terkenal dengan Menara Eiffel dan keromantisannya.  Tidak kenal maka tak sayang Maka, saya akan memperkenalkan diri dalam bahasa Prancis. Siapa tau kita jodoh...Ehem... Teman belajar dong pastinya.

Salut !
Hai !

Je m'appelle Bella.
Nama saya Bella.

Je suis Indonésienne.
Saya orang Indonesia.

Je suis née le 3 Juin
Saya lahir pada 3 Juni.

J'ai 21 ans.
Saya berumur 21 tahun.

Je suis musulmane.
Saya seorang muslim.

J'aime beaucoup lire des romans, écrire des essais, regarder des films, écouter de la musique et faire du sport.
Saya sangat suka membaca novel, menulis esai, menonton film, mendengarkan musik, dan berolahraga.

Mon père s'appelle Bambang Maryoto et ma mère s'appelle Tuti Endariyah.
Ayah saya bernama Bambang Maryoto dan ibu saya bernama Tuti Endariyah

Mes parents ont deux enfants.
Orang tua saya memiliki dua anak.

Je suis le premier enfant.
Saya anak sulung.

Mon frère s'appelle Herlambang Alfi Rossadi Isnanafi.
Adik laki-laki saya bernama Herlambang Alfi Rossadi Isnanafi.

Merci.
Terima kasih.


Follow me
Instagram: @chitorabelle369
Facebook : Bella Citra Hendar
E-mail     : bellacitra9h@gmail.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.